Namek Tinus Blog

Selasa, 22 Oktober 2019

BALO (minuman lokal merusak generasi Papua)

BALO (Sang Minuman Lokal)

Minuman hasil Fermentasi dari Buah-buah atau Air cucian beras yang dapat membunuh mu. #AW

Ilustrasi: Takaran Minuman Balo 

         Balo adalah sejenis minuman lokal yang diproduksi dari hasil fermentasi antara air cucian beras dengan pengembang roti yakni vermipan yang di simpan selama 3-5 hari dalam wadah yang tertutup. kadar alkohol pada minuman ini hampir tidak ada khsusnya untuk senyawa etanol pada jenis minuman yang berlebel Depkes berkisar antara 1-5% sedangkan pada Jenis minuman Balo halpit tidak ada. sehingga kadar pada minuman ini tidak ada.
      Orang terlihat mabuk karena minuman ini diakibatkan karena minuman yang di konsumsi pada dosis yang cukup banyak. hal ini berakibat dari kadar etanol yang terdapat pada balo jika dikonsumsi pada dosis yang cukup banyak akan meninmbulkan alkohol. jenis minuman ini setelah di minum akan merangsang bagian saraf pusat sehingga konsumen tersebut akan terlihat pusing dan akan bertambah berat badannya. akibat lain dari pada mengkonsumsi minuman ini adalah lambung/usus yang secara terus menerus bekerja akan mengalami pembengkakan akibat dari pengaruh bahan pengembang roti tadi.
        Banyangkan saja jika kita menaruh karet gelang ke dalam larutan minyak tanah, apa yang terjadi. karet gelang tersebut akan mengambang dan mudah untuk rusak. hal demikian sama juga dengan lambung kita jika dimasukan minuman tersebut.
Minuman Balo merupakan minuman yang merusak anak2 Papua, mari sekarang kita perangi miras agar anak2 papua yaitu saya, kamu dan mereka boleh selamat dari mala petakah bersar ini. 
No GDRUGS and No Drunk.........We Love Healty.........
Di dalam Tubuh yang sehat terdapat Jiwa Yang sehat...........

By. Agus_Wian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar Hal Baru di Kota Saint Peterburg, Rusia.

Sankt-Peterburg (Dalam Bahasa Rusia: Санкт-Петербу́рг) adalah kota di Rusia. Kota ini dulunya bernama Petrograd dari tahun 1914-1924, dan L...